Sabtu, 14 November 2009

Love You RAIN..........

Rain Konser di Jakarta Awal Desember



(Foto: Ist)

JAKARTA - Anda fans Rain? Siap-siap saja, awal Desember mendatang, penyanyi R & B asal negeri gingseng ini akan menggelar konsernya di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima okezone, Rabu (4/11/2009), Rain dipastikan akan menggelar konser pada Kamis, 3 Desember di JITEC Mangga Dua. Rencananya, Rain akan menghibur penggemarnya selama 2,5 jam di atas panggung.

Rain merupakan artis kedua asal Korea yang pernah datang ke Indonesia. Kedatangan Rain merupakan rangkaian dari Asia Tour yang digelarnya kali ini. Indonesia menjadi negara keempat setelah Seoul, Jepang, dan Hongkong.

Itu artinya, Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipilih Rain untuk tampil, ketimbang negara lainnya.

Rain yang pernah tampil di Madison Square Garden, New York ini berjanji akan memberikan performance terbaiknya untuk para penggemar di Indonesia. Promotor yang mendatangkan Rain, W Productions optimis, konser Rain kali ini pun akan menuai sukses dan akan semakin memantapkan langkahnya di bisnis pertunjukkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar