Sabtu, 14 November 2009

Rain Muncul Lagi...........

Cari Fans Cowok, Rain Rela Jadi Pembunuh


(Foto: Reuters)


SEOUL - Selama ini, Jung Ji-hoon alias Rain dikenal sebagai artis pop yang digandrungi cewek-cewek. Demi menambah fans dari jenis kelamin laki-laki, bintang berusia 28 tahun ini pun semangat melakoni peran sebagai seorang pembunuh di film Ninja Assassin.

"Wachowski bilang ke saya untuk melupakan sejenak tentang Rain bintang pop karena sejak saat ini, saya adalah seorang pembunuh dan petarung," ujar penyanyi sekaligus aktor seperti dikutip dari Korea Herald, Rabu (11/11/2009).

Dia mengatakan selama delapan bulan masa produksi, Rain mengaku mendalami karakter tersebut setiap hari. " Saya kira melalui film ini ke depannya saya akan semakin menambah daftar fans cowok," ujarnya berkelakar.

Sebagai aktor yang digandrungi perempuan di Asia, film ini dibuat penuh adegan pembunuhan dan penganiayaan yang mungkin tidak akan ditonton oleh fans perempuan.

"Film ini bukan untuk ditonton para remaja wanita," tutur Rain.

Dia mengatakan, saat syuting film selesai, dia sangat puas dengan karakter yang dimainkannya. Bahkan Rain tidak percaya kalau tokoh yang ada di layar tersebut adalah dirinya.

"Orang yang ada di layar tersebut sangat berbeda dengan Jung Ji-hoon yang asli," ungkapnya.

Dalam mendalami karakter, Rain harus mengikuti pelatihan selama enam bulan di camp resimen. Hampir 90 persen adegan berbahaya dalam film ini dilakoni sendiri oleh aktor yang melejit namanya di Indonesia lewat film Full House.

"Pertamanya memang menakutkan, tapi setelah saya mendapatkan klik-nya, semuanya jadi terasa mudah buat saya," paparnya.

Setelah membintangi film box offive Speed Racer garapan Wachowski Bersaudara pada 2008 lalu, Rain telah menarik perhatian sutradara ini untuk membuat film khusus buat bintang pop Korea ini.

"Wachowski Brothers memiliki ide dan imajinasi yang bagus. Mereka adalah orang yang sangat brilian dalam menuangkan imajinasi mereka ke dalam layar lebar," imbuhnya.

Rain mengaku tak memiliki harapan apapun melalui film internasionalnya ini. Film ini harus sukses agar di masa mendatang para aktor Asia memiliki kesempatan berlaga di Hollywood.

Apakah ada kesamaan antara Raizo, tokoh yang dibintangi Rain, dengan Rain seorang penyanyi pop?

"Mereka tidak ada kesamaan apapun. Raizo sangat introvert sedangkan saya tidak. Saya berjiwa sosial, tidak seperti Raizo," ungkap Rain.

Rencananya, film Ninja Assassin akan dirilis di Korea pada 26 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar